Monday, March 11, 2013

the feeling :")

Posted by Maria Ulfah at 11:41 PM 0 comments
Rentetatan peristiwa yang terekam nyata melebur, menyeruakkan kenangan yang tak akan terlupa memaksa waktu utk memutarnya kembali.


Terjebak rasa, ingin diri untuk merengkuh langkah yang ada, tapi terjerembab terhalang oleh sang nostalgia.

Teh gue yang punya Filosofi :)

Posted by Maria Ulfah at 8:48 PM 0 comments
Tweet quote pagi ini by me : 
"Sementara diri mengalunkan segala doa dalam setiap waktunya kepadaMU, mari nikmati hidup dalam kesederhanaan manisnya teh mu di hari ini.. *angkat gelas* ".

Hari ini tetiba jd kepengen nulis lagi.. Hahaa..
Gak usahlah nulis yang berat-berat kayak orang-orang hebat yang followersnya bejibun, yg setiap waktu intens banget nulis buat pemenuhan hasrat kepuasan dalam ekspresinya yang disalurkannya lewat menulis. Gue, apa yah.. Kadang adakalanya bangeet pengen nulis, tapi timingnya "akhh males buka laptop", atau.. "niat banget pengen numpahin apa yg ada dihati ma otak karena merkuri sedang dalam garis sejajarnya antara hati sama otak gue (bilang aja galau kali *shy*), sampe niat-niatin mau ngetikin dulu di hape, tapi dgn alasan lain "akhh pegel ngetik di qwerty"."  Hahaaa alesannya udh kebanyakan duluan.. Ujung-ujungnya lupa deh :))
Gue yaa.. Nulis pake gaya gue, kata-kata yang gituu aja ngalir dengan sendirinya hahaa.. Jadi intinya adalah "suka-suka gue!" hahaa.. Gue gak ngeshare postingan-postingan gue ke orang-orang, temen-temen gue. Ngg karena apa yah.. Malu kali yah.. Hihi. Karena gue menganggap blog gue adalah kerajaan gue, bukan! Diary online gue :p. Pasti ada yang langsung mikir deh, "kenapa kali nulis diary mesti di blog?" gue akan jawab "kenapa kali gue gak boleh memanfaatkan kenikmatan alam semesta dimana salah satu isinya telah memberikan kenikmatan dalam rangkuman sebuah teknologi yang tidak boleh kita manfaatkan? Siapa elo larang-larang gue??" Hahahaa gak gitu jg belakangnya :)). Jadi intinya, kadang gue bilang ke temen-temen gue "eh gue posting lhoo.." tanpa ada harapan si temen-temen gue itu akan baca hahaaa. *aneh deh gue* *boam ah~* :p

Balik lagi ke awal nih, tentang quote gue. Gue lagi sukaa berquote-quote ria, memainkan kata-kata yang terselip dalam imajinasi gue yang memaksa untuk dikeluarkan menjadi sebuah kata-kata indah yaaaang... gue puas setelah satu kalimat itu jadi HAHA. :D
Gue juga lagi belajar yg namanya bersyukur. Karena di suatu ketika gue bangun tidur siang apa yah.. disitu gue mikir "kapan sih terakhir kali gue merasakan yang namanya bahagia? Bahagia itu yang kayak gimana sebenernya?" Sampe gue menemukan titik yang namanya bersyukur. Kenapa gue bisa bilang gitu? Bukannya sotoy atau apa deh kata lo, tapi emang karena gue udah nyoba. Nyoba lhoo nyoba. Hal-hal kecil deh, lo bikin teh aja ada filosofinya (gue jd inget ada temen gue yang bilang "hidupmu penuh filosofi ya mar" hahaaa :p). Misal gini, teh itu kan ada macem-macem, buat lo yang orangnya jeli, macem-macem teh itu rasanya beda-beda lho.. Dari lo milih teh buat lo kunsumsi aja itu udh bisa nunjukin orang seperti apa lo itu. Menurut gue, orang yang suka teh yg udah jadi dlm kemasan adalah orang yg gamau repot, dia berpegang teguh pada kalimat "kalo ada yg praktis knp harus pilih yang repot". Yang suka teh celup adalah oarang yang suka.. mm.. menyelami suatu sisi tanpa ingin tahu seluk beluknya seperti apa, semacam "lo pake lipstik tanpa pake lipblam, padahal bibir lo tuh pecah-pecah". Hahaa.. duh malu gue.. Terlihat sotoy yah? :p
Kalo gue, yang pernah ke kosan gue, yang tau gimana cara gue menikmati teh gue.. Gue suka teh yang msh ada ampas-ampasnya itu lhoo.. Teh yang harusnya disaring dulu biar bersih dari daun-daun teh kering itu, trus baru bisa lo nikmatin kemudian. Menurut gue itu rasanya beda! Serius gue ga boong.. Dan cara gue mempersiapkan teh gue, gue nyediain mug, dan mangkok beling ukuran sedang, Mug gue isi gula, Teh gue taro di mangkok beling itu, secukupnya aja, lalu gue seduh mangkok beling itu pake air panas, gue aduk-aduk dulu, gue tunggu beberapa waktu sampe teh-teh nya turun ke dasar mangkok. Gak lama kok itu tuh, trus gue cidukin satu satu pake sendok ke mug gue, nyidukinnya tanpa ampas teh nya yaa.. kan udah turun ke dasar ampas-ampasnya itu. Ribet yah, tapi serius deh itu luar biasa bangeet.. Filosofi yang gue dapet? "gue mau susah untuk mendapatkan apa yang seharusnya gue dapatkan, dan hasilnya akan JELAS nikmat banget". Terselip arti syukur di dalamnya karena gue menghargai setiap proses yang telah gue lalui, mau itu bagus atau jelek, baik atau buruk, disuka orang atau malah dibenci dan dicemooh orang. Bahagia itu adalah bisa bersyukur terhadap apa yang lo punya. Gue gak punya apa yang lo punya sekarang, tapi gue memaknai hidup gue dalam kesederhanaan yang diberikan Tuhan untuk gue, karena Tuhan merasa itulah yang gue butuhkan. Gue berprinsip bahwa setiap manusia itu selalu naik tingkat. Dia tau dia salah makanya dia berusaha untuk jadi lebih baik agar gak masuk ke lubang yang sama.  Ya kan? 
Cobalah untuk jadi manusia yang bersyukur dalam setiap hal yang menimpa lo dan yang lo lalui atau akan lo lalui. Semesta begitu baik. Tuhan itu baik. Semua ada alasan untuk terjadi. 
:)

Thursday, March 7, 2013

art ♥

Posted by Maria Ulfah at 7:44 AM 0 comments
Lagi suka-suka nih nemu-nemu foto-foto kayak gini trus gabung-gabungin, tacap dikit, jadi deh~ \^^/


Posted by Maria Ulfah at 7:19 AM 0 comments
Masa-masa L-A-B-I-L emang tiap orang pasti pernah laluin yah ;))))

*maluu tapi antara lucu juga.. hahaahh*

Monday, November 12, 2012

Posted by Maria Ulfah at 6:17 PM 0 comments
Sesempurna apapun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan..

Friday, November 9, 2012

Posted by Maria Ulfah at 8:02 AM 0 comments
Halo wanita hebat.. Yang masih bisa tertawa dan tersenyum di depan semua orang menahan sakitnya semua rasa yang jadi satu..
Yang masih bisa berdiri di atas kakinya sendiri!! Tanpa bantuan seorangpun..
Yang bisa terlihat kuat di depan mama dan semua orang..
Yang munafik buat dirinya sendiri atas kebahagiaan..
Yang sedikitpun gak mau dikasihani sama siapapun..
Yang takut sepi, yang takut tidur sendiri karena takut mimpi buruk.. 
Yang menangis dalam sepi dan diam..
Ini hidup aku, bukan aku yang pilih.. Tapi karena takdir Tuhan yang masih harus disyukuri.. 

Saturday, November 3, 2012

Glenn Fredly - Hurts so Bad ~~

Posted by Maria Ulfah at 9:14 AM 0 comments

 

gepengg ♥♥ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos